News

9/09/2008

BUJANG CUP 2007 (Copa SR 1st)



Penyelenggara : KMSR 2006
Peserta : Laskar Kerak Jigong (2001), Kuali Ngebul (2002), Nasi Timbel (2003),
Galer (2003) Libia Mayora (2004), Gebes-gebes Mama Hengky (2005), The Maba (2006), VOC (kombinasi), Horeee (kombinasi)
Juara :
Laskar Kerak Jigong (2001)
Top Skor : Uteph Wahyudin (Libia Mayora)

Review :
Bujang Cup alias copa SR adalah kompetisi yang telah lama direncanakan. Dilakukan dengan sistim gugur dengan peserta adalah tim2 yang berlaga di liga SR. Pada penyelenggaraan yang pertama ini juara bertahan Gembiraloka tidak ikut serta karena sedang tidak memiliki skuad. Sebagian besar pemainnya cedera dan sisanya sedang liburan. Kesempatan besar untuk kontestan lain merebut juara.

Tim Horeee semifinalis Liga tahun 2006 di luar dugaan tampil lemah dan tak lolos penyisihan grup. Disinyalir berkat gundahnya suasana hati kapten Dimas Yulianto akibat tawaran kontrak dari Gembiraloka. Padahal mereka sudah diperkuat beberapa pemain eks Telor Penyu 99. Sementara The Maba, Kwali Ngebul dan Gebes-gebes belum mampu berbuat banyak.
Nasi Timbel dan Galer terlibat masalah internal sehingga berdampak pada penampilannya di lapangan.

VOC dan Libia Mayora tampil ganas dan diunggulkan banyak pihak bertemu di final. namun ternyata VOC tewas oleh permainan kasar Laskar Kerak Jigong di semifinal. sementara Libia Mayora melaju mulus ke final. Penampilan Libia Mayora benar2 trengginas dan layak menjadi juara. Sampai pada kenyataan bahwa separuh skuadnya harus pergi KKL ke bali pada tanggal final. Sehingga kapten Uteph Wahyudin dengan skuad tersisa frustasi dan di cukur tim kasar Laskar Kerak Jigong 2001 3-0 di final.

Tidak ada komentar: